Pj Bupati Aceh Besar Kalungkan Medali Atlet Menembak PON XXI

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR- Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto  turut mengalungkan medali kepada atlet pemenang menembak PON XXI kategori Double Trap Men dan 10M Running Target Women Mixed, di lapangan tembak Rindam IM Mata Ie, Aceh Besar, Kamis, 19 September 2024.

Kategori menembak Double Trap Men medali emas  diraih atlet Papua, Slamet Riadi, perak  Nusa Tenggara Barat, Baus Sholeh Aristyawan dan perunggu diperoleh atlet Aceh, Irvan Loves.



Iswanto juga mengalungkan medali untuk atlet kategori 10M Running Target Women Mixed kepada Sylva Flowrenda atlet Aceh yang meraih emas, perak  Mauliddya Ekadarmayati Jawa Tengah dan perunggu Emili Wahyuni dari Sumatera Utara.

Iswanto juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh atlet yang bertanding dengan sportif dalam pada pertandingan tersebut. Ia berharap PON tak hanya menjadi ajang mencari atlet unggul, namun juga menjadi wadah persatuan antar seluruh anak bangsa di tanah air.

“Kita bangga Aceh mampu meraih beberapa medali pada cabor menembak dan kita berharap hasil ini dapat mempertahankan Aceh pada posisi lima besar PON XXI Aceh-Sumut,” harapnya.

Turut hadir  pada kegiatan itu ketua umum Perbakin, Joni supriyanto, ketua harian Perbakin Pusat dan seluruh pengurus daerah Perbakin, Plh Asisten Pemerintahan Sekda Aceh, Yusrizal serta Camat Darul, Imarah M. Basir bersama seluruh unsur Forkompimcam.[]

Penulis: MeylindaEditor: Redaksi