Aceh Barat Resmikan Posko Pemenangan Bustami-Fadhil, Waled Harmen: Insya Allah Menang

Waled Harmen Nuriqman

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Tim Pemenangan Paslon Cagub/Cawagub Aceh, Bustami Hamzah/Fadhil Rahmi di Aceh Barat meresmikan posko pemenangan, Sabtu 21 September 2024.

Peresmian posko bersamaan dengan tahlilan mengenang berpulangnya ulama Aceh, Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop). Acara berlangsung di Posko Pemenangan Bustami/Fadhil di Jalan Manek Roo, Meulaboh.



Jubir Posko Pemenangan, Waled Harmen Nuriqman menyatakan pihaknya optimis paslon yang mereka dukung akan meraih suara terbanyak di Aceh Barat pada Pilkada November 2024.

“Kita optimis pasangan Bustami/Fadhil bisa mendulang 80 persen suara khususnya di Aceh Barat. Insya Allah pasangan Om Bus/Syekh Fadhil menang,” kata Waled Harmen Nurigmar kepada wartawan di posko pemenangan, Sabtu 21 September 2024.

Menurut Waled Harmen, masyarakat Aceh Barat cerdas menentukan pilihan untuk pemimpin Aceh ke depan apalagi terhadap pasangan Om Bus dan Syekh Fadhil yang merupakan perpaduan umara dan ulama.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah meresmikan posko pemenangan menandai awal untuk tim bekerja memenangkan Im Bus-Syekh Fadhil sebagai pemimpin Aceh untuk periode lima tahun mendatang,” ucapnya.

Waled menambahkan, kegiatan itu juga sekaligus memberikan pengarahan atau breafing kepada tim yang akan bekerja untuk pemenangan pasangan Om Bus/Syekh Fadhil.

Ia memastikan tim yang telah terbentuk telah siap bekerja maksimal.

Ini kegiatan hari pertama, kemudian nanti akan ada breafing kepada semua tim yang bekerja. Kita berharap mudah-mudahan tim akan semakin bersemangat,” demikian Waled Harmen yang juga Jubir Pemenangan Bustami/Syekh Fadhil.[]