Om Bus-Fadhil dan Mualem-Dek Fadh Sampaikan Visi Misi di Sidang Paripurna DPRA

Sidang paripurna DPR Aceh mendengarkan pemaparan visi dan misi calon gubenur dan wakil gubernur Aceh, Rabu, 25 September 2024.

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH –Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi bersama pasangan Muzakir Manaf-Fadhlullah sampaikan visi dan misi melalui sidang paripurna DPR Aceh, Rabu, 25 September 2024.

Ketua DPR Aceh, Zulfadli yang memimpin sidang menyebutkan penyampaian visi misi di depan sidang paripurna DPRA  berdasarkan Undang-Undang Nomor 11 tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh Pasal 66 ayat 5 huruf c tentang pemaparan visi misi dalam rapat paripurna istimewa DPRA.

Dikatakannya, sidang paripurna untuk mendengarkan penyampaian visi misi cagub dan cawagub penting dilakukan untuk memberitahukan  kepada masyarakat  tentang  sosok memimpin dan cara mengelola Aceh untuk satu periode ke depan.

Pasangan nomor urut satu Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi yang mengusung visi “Aceh yang sejahtera, berkeadilan, dan beridentitas” menyampaikan misinya tentang ekonomi, kesejahteraan, pendidikan, layanan kesehatan dan keistimewaan Aceh.

Sedangkan pasangan Muzakir Manaf-Fadhlullah yang membawa visi “Mewujudkan Aceh islami maju, bermartabat dan berkelanjutan lebih menekankan misinya pada penerapan syariat Islam dan pengelolaan zakat yang belum optimal.[]

Penulis: AlimangeuEditor: Redaksi