Diresmikan Abu Mudi, RKB Bireuen Jadi Posko Relawan Pemenangan Bustami-Fadhil

Abu Mudi diapit pasangan cagub-cawagub Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi dan tokoh lainnya foto bersama seusai peresmian Posko Rumah Kita Bersama (RKB) Bireuen, Kamis, 26 September 2024. (Dok RKB Bireuen)

PORTALNUSA.com | BIREUEN – Posko Rumah Kita Bersama (RKB) Bireuen resmi dibuka sejak Kamis, 26 September 2024. RKB akan menjadi posko gabungan relawan pemenangan pasangan cagub-cawagub Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi.

Posko RKB diresmikan oleh Bustami (Om Bus) dan Fadhil Rahmi (Syech Fadhil beserta ulama khatismatik Abu Syekh Hasanoel Basri HG (Abu Mudi), Kamis, 26 September 2024.

Peresmian Posko RKB Bireuen dihadiri ribuan warga dan relawan Om Bus-Syech Fadhil dari berbagai organisasi.

Hadir juga puluhan tokoh Bireuen termasuk H. Subarni A. Gani.

Kegiatan tersebut juga dihadiri TM Nurlif selaku ketua partai koalisi pemenangan Om Bus-Syech Fadhil serta perwakilan partai pengusung dan pendukung.

Putra almarhum Tu Sop, Tgk  Muzammil juga terlihat di barisan depan. Tgk Muzammil turut didampingi keluarga besar Dayah Babussalam, Jeunieb.

Ketua RKB Bireuen, Sofian Ali dalam sambutannya mengatakan siap memenangkan Bustami-Fadhil di Bireuen.

“Pasangan ini telah diuji berbagai cobaan sejak mendaftar. Namun harus diingat bahwa tidak ada pelaut hebat yang lahir dari laut yang tenang,” kata Sofian Ali.

Bustami Hamzah dalam sambutannya mengatakan dukungan warga Bireuen sangat penting bagi pasangan Bustami-Fadhil.

“Bireuen adalah Kota Juang dan dari kota ini kita akan berjuang bersama,” ujar Om Bus.[]