TOB Aceh Besar Ajak Komunitasnya Bijak Bermedia Sosial

Darwis Abes, ketua TOB Aceh Besar

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR –Perkembangan situasi  politik di media sosial menjelang Pilkada 2024 semakin tak terkendali, saling serang antar kubu terus terjadi di berbagai ruang siber.

Menanggapi itu ketua Taruna Om Bus (TOB) Aceh Besar, Darwis Abes mengajak komunitasnya tidak terpancing suasana.

Disebutkan, tugas taruna adalah menyososialisaikan program kerja pasangan calon dan mengajak masyarakat untuk mendukungnya.

“Dalam hal ini media sosial adalah salah satu sarana komunikasi untuk memperluas jaringan dan dukungan pasangan calon, bukan ajang serang lawan politik,” kata Darwis, Kamis 3 Oktober 2024.

Diingatkan, TOB Aceh Besar adalah taruna yang santun berkomunikasi dan damai dalam berpolitik, karenanya  tidak perlu terbawa suasana yang justeru dapat merugikan pasangan calon yang didukung.

Pun jika ditemukan serangan pihak lain yang dapat merugikan  pasangan calon  Butami Hamzah-Fadhil Rahmi, Darwis meminta timnya untuk menanggapi dengan bijak dan santun.

Khusus generasi melinial dan pemilih pemula yang notabenenya perambah dunia maya diminta untuk terus mengkampanyekan program kerja Om Bus-Fadhil serta mengajak generasinya untuk ikut mendukung.

 

Penulis: AlimangeuEditor: Redaksi