Joging di SHB, Gubernur Safrizal Dapat Pujian dari Komunitas Fotoyu

Pj Gubernur Aceh, Safrizal ZA didampingi Plh Sekda Azwardi dan Kepala SKPA joging dan jalan santai mengitari Stadion Harapan Bangsa (SHB) di Lhong Raya, Banda Aceh, Jumat pagi, 4 Oktober 2024. (Foto Humas Pemerintah Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Pj Gubernur Aceh segera menerbitkan Surat Edaran tentang Senam Pagi bersama seluruh ASN jajaran Pemerintah Aceh di halaman parkir Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

Informasi yang diterima media ini, pada Jumat pagi, 4 Oktober 2024, usai menghadiri Upacara Ziarah Nasional dalam rangka HUT ke-79 TNI di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh, Pj Gubernur Safrizal langsung bertolak ke SHB untuk senam pagi bersama.

Safrizal menginstruksikan Plh Sekda Aceh, Azwardi untuk menerbitkan Surat Edaran tentang Senam Pagi bersama seluruh ASN jajaran Pemerintah Aceh di halaman parkir Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Akkar Arafat yang mendampingi Pj Gubernur menjelaskan, senam pag merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Jumat pagi di instansi maaing-masing.

“Ini memang agenda rutin kita. Namun pagi ini Pak Pj Gubernur menginstruksikan senam Jumat pagi digelar secara massal di SHB. Selain sebagai sarana silaturahmi antar-dinas, juga ingin menyampaikan kepada para ASN dan masyarakat untuk melihat perubahan signifikan SHB pasca-rehab untuk PON XXI,” ujar Akkar.

“Pak Pj Gubernur mengingatkan kita semua untuk memanfaatkan berbagai fasilitas olahraga yang ada serta menjaga dan merawatnya, salah satu upaya yang bisa kita lakukan tentu saja dengan menjaga kebersihan stadion saat kita beraktifitas di sini,” sambung Karo Adpim.

Dapat pujian

Setelah senam massal, Pj Gubernur bersama Plh Sekda Aceh dan sejumlah Kepala SKPA melanjutkan dengan joging dan jalan santai mengitari SHB.

Pj Gubernur Safrizal bersama sejumlah Kepala SKPA bahkan sempat berfoto bersama dengan Komunitas Fotoyu Banda Aceh.

Abon Mardha, salah seorang member Komunitas Fotoyu Banda Aceh mengapresiasi keramahan Pj Gubernur Safrizal.

“Terima kasih atas keramahan Pak Safrizal dan atas kesediaan beliau berfoto bersama tadi. Kami berharap momen tadi akan menjadi sarana promosi bagi Komunitas Fotoyu dan semakin banyak yang membeli foto di aplikasi Fotoyu,” ujar Abon.

“Selain itu, kami juga tentu berharap Pak Safrizal memiliki aplikasi Fotoyu dan membeli foto-foto beliau yang kami upload,” imbuh Abon.[]