DAERAH  

Tanpa Partai, Srikandi Lhoknga Siap Menangkan Pasangan ADAB

Ibu-ibu yang menamakan diri Srikandi Lhoknga bersilaturahmi ke kediaman cabup Aceh Besar, Mukhlis Basyah, Sabtu malam, 5 Oktober 2024 dan menyatakan siap memenangkan pasangan ADAB pada Pilkada 2024. (Foto Abdul Hadi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR – Ratusan Emak-emak yang menamakan diri Srikandi Lhoknga menyatakan siap memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Besar nomor urut 2, Mukhlis Basyah-Tgk M Jazuli (Adun-Abati/ADAB) pada Pilkada 2024.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Tim Srikandi Kecamatan Lhoknga, Mimi ketika bersilaturahmi dengan calon Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah di kediamannya, Sabtu malam, 5 Oktober 2024.

Menurut Mimi, Srikandi Lhoknga bukan dari partai tapi dari rakyat biasa, namun siap bekerja untuk kemenangan pasangan ADAB.

“Kami akan bekerja dari pintu ke pintu untuk mengajak masyarakat mendukung pasangan nomor urut 2,” ujar Mimi.

Mimi mengatakan, tim yang bersilahturahmi ke rumah Aduen Mukhkis sebelumnya pendukung paslon lain dan rela keluar untuk bergabung mendukung pasangan ADAB.

Ketua Tim Srikandi Lhoknga berharap agar pasangan ADAB mengukuhkan atau memberikan SK untuk Srikandi Lhoknga supaya mereka bisa lebih fokus bekerja karena dilengkapi legalitas.

Srikandi Lhoknga berharap jika nantinya pasangan ADAB terpilih menjadi Bupati/Wakil Bupati Aceh Besar, agar bisa melahirkan koperasi untuk ibu-ibu yang ada di pesisir Lhoknga.

Apresiasi dari Aduen Mukhlis

Mukhlis Basyah mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pernyataan dari Srikandi Lhoknga yang akan memenangkan pasangan ADAB pada Pilkada Aceh Besar 2024.

“Kehadiran Emak-emak dan seluruh tim di lapangan menjadi corong kami menyampaikan visi misi Adun-Abati kepada masyarakat Aceh Besar. Kita harus solid untuk memenangkan pasangan ADAB,” demikian Mukhlis Basyah.[]