Pj Ketua PKK Aceh ke Meulaboh, Disambut Azwardi dan Istri

Pj Bupati Aceh Barat, Azwardi menyambut kedatangan Pj. Ketua PKK Aceh, Hj. Safriati di Pendopo Bupati Aceh Barat, di Meulaboh, Senin, 14 Oktober 2024. (Foto Humas Pemerintah Aceh)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Pj Bupati Aceh Barat, Azwardi AP., M.Si, bersama istri, Ny. Nurmaziah, menyambut kedatangan Pj Ketua TP PKK Aceh, Hj. Safriati di Pendopo Bupati Aceh Barat, di Meulaboh, Senin 14 Oktober 2024.

Safriati disambut dengan prosesi peusijuek (tepung tawar) yang dilakukan oleh Pj Ketua PKK Aceh Barat, Ny. Nurmaziah.

“Selamat datang di Aceh Barat. Peusijuek ini jadi adat kita dengan harapan ibu mendapatkan keberkahan dari Allah,” kata Nurmaziah.

Kunjungan kerja Ketua TP PKK Aceh ke Aceh Barat dalam rangka pembinaan sekaligus penilaian awal Program Gampong Mawaddah Warahmah, di Gampong Padang Seurahet, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Aceh Barat.

Program Gammawar diinisiasi oleh TP PKK sebagai upaya menciptakan gampong ideal yang mampu mendukung kesejahteraan sosial dan ekonomi.

Kegiatan tersebut meliputi pembangunan karakter keluarga, pemberdayaan perempuan, serta dukungan terhadap peningkatan ekonomi melalui kegiatan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat. []