Di Lhokseumawe, Dua Perempuan Kakak Beradik Disiram Air Batere oleh Ayah Tiri

Ilustrasi tindak kejahatan penyiraman air keras. (Pikiran-rakyat.com)

PORTALNUSA.com | LHOKSEUMAWE – Tragis. Dua perempuan kakak beradik, Alaya Farisa (16) dan Rahila Nada Filza (13), warga Desa Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe disiram air batere oleh ayah tiri mereka, L (48), Senin, 14 Oktober 2024 sekitar pukul 04.30 WIB.

Informasi dihimpun media ini dari berbagai sumber menyebutkan, peristiwa itu terjadi ketika kedua korban sedang tidur. Pelaku diduga menyiram mereka melalui jendela kamar dan kemudian melarikan diri.

“Pelaku langsung melarikan diri setelah melakukan penyiraman,” kata Keuchik Meunasah Blang, Sofyan sebagaimana dikutip dan dilansir habaaceh.id.

Akibat serangan tersebut, Alaya mengalami luka di kedua lengannya. Sementara adiknya, Rahila luka bakar di wajah, sebagian tubuh, kaki kiri, dan mata.

Sofyan mengatakan, Rahila telah menjalani operasi di Rumah Sakit Kasih Ibu, Lhokseumawe, dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia untuk operasi mata.

Setelah menerima laporan dari keluarga korban, pihak desa langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lhokseumawe. Tim Inafis Polres Lhokseumawe telah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Kabag Humas Polres Lhokseumawe, Salman Alfarisi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” kata Salman. Motif di balik aksi penyiraman tersebut masih belum diketahui.[]