Pemerintah Aceh dan Pemkab Aceh Besar Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran, Terima Kasih Jokowi-Ma’ruf

Ucapan selamat dan terima kasih dari Pemerintah Aceh dan Pemkab Aceh Besar atas pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden RI dan terima kasih atas pengabdian Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. (Dok Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Pelantikan H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, B.Sc  sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode3 2024-2029 pada Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Oktober 2024 mendapat perhatian luas dari masyarakat Indonesia.

Pemerintah Provinsi Aceh dan jajarannya, termasuk Pemerintah Kabupaten Aceh Besar secara khusus menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Prabowo-Gibran dan ucapan terima kasih kepada Presiden ke-6 RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI ke-13, Ma’ruf Amin.



Baca: Prabowo Sampaikan Pidato Kenegaraan Perdana, Ini Sejumlah Poin Pentingnya

Penjabat Gubernur Aceh, Dr. H. Safrizal ZA, M.Si atas nama masyarakat dan Pemerintah Aceh mengucapkan selamat dan sukse atas pelantikan H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, B.Sc sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029 di Gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2024.

“Semoga amanah dan tetap dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas bangsa,” tulis ucapan selamat tersebut.

Ucapan yang sama untuk Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka juga disampaikan Penjabat Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, S.STP,MM.

“Semoga sukses melaksanakan tugas bangsa dan negara dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” begitu harapan Penjabat Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto.

Selain mengucapkan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, Pemerintah Aceh dan Pemkab Aceh Besar juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.[]