NEWS  

Warga Kuta Cot Glie Deklarasi Dukung Om Bus-Syech Fadhil

Syech Fadhil, cawagub Aceh nomor urut 01 menyampaikan sambutan pada silaturahmi dengan warga Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar, Senin malam, 21 Oktober 2024. (Foto Tim 01)

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR – Warga Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar menyatakan dukungan untuk cagub-cawagub Bustami Hamzah- Syech Fadhil pada Pilkada Aceh 2024.

Pernyataan dukungan ini disampaikan warga Kuta Cot Glie dalam silaturahmi yang berlangsung di salah satu warkop wilayah tersebut, Senin malam, 21 Oktober 2024.



Silaturahmi ini dipimpin langsung oleh Ketua RKB Aceh Besar, Muliadi dihadiri Cawagub HM Fadhil Rahmi atau akrab disapa Syech Fadhil.

Dalam sambutannya, Muliadi berharap agar perwakilan warga dari 32 desa di Kuta Cot Glie dapat memberi dukungan kepada Om Bus- Syech Fadhil.

Menurutnya, Om Bus memiliki riwayat panjang sebagai birokrat senior serta mampu bekerjasama dengan semua pihak. Sedangkan Syech Fadhil, kata Muliadi, juga memiliki pengalaman sebagai legislator di DPD RI dan merupakan sosok yang ditunjuk para ulama untuk melanjutkan perjuangan almarhum Ayah Sop.

“Kita harus menyerahkan Aceh pada ahlinya,” ujar Muliadi.

Sementara itu, Syech Fadhil, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada warga Kuta Cot Glie yang sudah datang untuk memenuhi silaturahmi.

“Doakan kami supaya menjadi teladan yang baik bagi masyarakat. Sehingga mampu membawa Aceh ke arah yang lebih baik,” kata Syech Fadhil.

“Kami berusaha menjadi teladan bagi semua. Kita bangun Aceh bersama-sama,” lanjut alumni lembaga pendidikan tinggi di Timur Tengah tersebut.

Acara berlangsung dalam suasana santai dan fokus, diakhiri penyampaian deklarasi dan foto bersama.[]