Mantan Sekda Nagan Raya Tutup Usia

Almarhum H. TR Johari. (Dok Pemkab Nagan Raya)

PORTALNUSA.com | SUKAMAKMUE – Mantan Sekdakab Nagan Raya periode 2017-2020, H.TR Johari (62) meninggal dunia, Sabtu pagi, 4 Februari 2023 sekira pukul 07.30 WIB di RSUZA Banda Aceh. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.

Informasi berpulangnya H. TR Johari dibenarkan Sekda Nagan Raya, H. Ardimartha. “Pak Johari meninggal di RSUZA Banda Aceh pada Sabtu pagi, 4 Febrari 2023 karena penyakit diabetes yang beliau derita. Bahkan almarhaum sudah menjalani cuci darah,” kata Ardimartha.

Semasa karier PNS-nya, TR Johari telah menjabat berbagai jabatan strategis, baik camat, asisten, kepala dinas, dan Sekdakab Nagan Raya. “Hingga akhir hayatnya beliau sebagai Ketua Umum Pembangunan Masjid Giok,” kata Ardimartha.

“Pemerintah dan masyarakat Nagan Raya turut berdukacita atas berpulang ke rahmatullah H. TR Johari. Semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini,” ujar Sekdakab Nagan Raya menyiratkan duka mendalam.

Dari RSUZA Banda Aceh, jenazah almarhum dibawa pulang ke kediamannya di Gampong Alue Ie Mameh, Kecamatan Kuala, Nagan Raya dan dikebumikan di TPU gampong tersebut.

Almarhum meninggalkan istri, Hj. Marhamah dan seorang putri, Cut Tia.[]