.
.
.

Selamat Datang di Sabang, Pak Kajari Milono Raharjo

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi (kanan) menyalami Kajari Sabang yang baru, Milono Raharjo, pada acara penyambutan, Senin malam, 13 Februari 2023 di Sabang. (Foto Humas Pemko Sabang)

PORTALNUSA.com | SABANG – Suasana sukacita dan kehangatan terlihat di Pendopo Wali Kota Sabang, Senin malam, 13 Februari 2023. Malam itu, Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi bersama unsur Forkopimda Sabang menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sabang yang baru, Milono Raharjo beserta istri.

“Atas nama Pemko Sabang dan Forkopimda, kami ucapkan selamat datang kepada bapak beserta istri. Semoga Bapak Milono dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, Insya Allah kita saling bahu membahu dalam membangun Sabang,” kata Reza Fahlevi.

Pj Wali Kota Sabang menjelaskan, Sabang merupakan pulau kecil yang kaya potensi wisatanya. Sabang yang juga dikenal sebagai Pulau Weh terletak di perbatasan negara paling ujung barat Indonesia. Di pulau ini bermarkas berbagai unsur kesatuan TNI menjaga kedaulatan batas negara.

“Bersama-sama unsur Forkopimda kita akan menjadikan Kota Sabang ini lebih dikenal masyarakat luas, semakin banyak yang datang dan semakin sejahtera juga rakyatnya,” ujar Reza Fahlevi.

Pada kesempatan tersebut, Kajari Milono Raharjo memperkenalkan diri dan latar belakangnya, serta turut mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Forkopimda Kota Sabang.

“Semoga kita bisa terus berkolaborasi,dan saling mengingatkan dalam memajukan Kota Sabang. Saya juga memohon arahan sebagai newcomer, kepada para senior yang sudah lebih dulu di sini, agar sama-sama kita membenahi dan melaksanakan tupoksi masing-masing, tentunya dengan aturan yang telah ditetapkan,” harap Milono.

Milono Raharjo menggantikan Kajari Sabang sebelumnya, Choirun Parapat, S.H., M.H yang pindah tugas ke Ogan Komerinng Ulu, Sumatera Selatan. Malam pengantar tugas Choirun Parapat berlan gsung 8 Februari 2023. (*/sbg)