.
.
.

PWI Aceh Peringati Isra Mi’raj dan Syukuran HPN 2023

Info kegiatan PWI Aceh, Sabtu, 18 Februari 2023. (Dok PWI Aceh)


PORTALNUSA.com | BANDA ACEH –
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh memperingati Israk Mi’raj 1443 H yang dirangkai dengan syukuran Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Sabtu, 18 Februari 2023 diisi dengan tausiah oleh Tgk Akmal Abzal.

Selain dihadiri unsur Pengurus PWI Aceh bersama Pembina, DKP, dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) juga juga para wartawan lintas media yang bertugas di Banda Aceh maupun Aceh Besar.

Pada acara itu, pihak panitia juga mengundang pengurus organisasi pers seperti AJI, PFI, dan IJTI. Juga hadir pengurus organisasi perusahaan media, SMSI, JMSI dan AMSI.

Ketua Panitia Pelaksana Peringatan Israk Mi’raj 1444 H dan Syukuran HPN 2023, Sadhali mengatakan, acara silaturahmi yang dirangkai dengan peringatan Israk Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H juga dijadikan kesempatan mengucapkan terima kasih kepada pengurus, panitia, dan donatur yang sudah ikut mensupport kontingen PWI dan IKWI Aceh mengikuti HPN 2023 di Medan, Sumatera Utara mulai tanggal 6 hingga 10 Februari 2023.

Menurut Sadhali, dengan dukungan semua pihak, termasuk para donatur yang ikut hadir pada acara silaturahmi di PWI Aceh, semua agenda kegiatan HPN 2023 di Medan bisa mereka ikuti sesuai dengan yang direncanakan.

“Semoga rekan-rekan wartawan, baik dari PWI maupun lintas organisasi dan mitra kerja bisa meramaikan kegiatan ini,” kata Sadhali. []