Kadis Kominsa Aceh Bersama Staf Silaturahmi ke Perum LKBN Antara

Kadiskominsa Aceh, Marwan Nusuf didampingi staf utamanya foto bersama dengan unsur pimpinan LKBN Antara di Jakarta, Selasa, 28 Februari 2023. (Dok Kominsa Aceh)

PORTALNUSA.com | JAKARTA – Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominsa) Aceh, Marwan Nusuf bersama staf melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Perum LKBN Antara, di Wisma Antara B, Cikini Jakarta, Selasa, 28 Februari 2023.

Pada silaturahmi tersebut, Marwan Nusuf didampingi Sekdis T Zulfikar dan Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Alfajrian AB. 

Kunjungan ini diterima oleh Sekretaris Perusahaan Perum LKBN Antara  Azhari, Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo, GM Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta,  Asisten Manajer Media Irvan Muzab dan Koordinator Kreatif Unit Pendukung Penjualan dan Pemasaran (UP3) Yudhi Mahatma.

Pada pertemuan itu, kedua pihak membicarakan kerja sama dalam mempromosikan apapun hal-hal yang positif dari Pemerintah Aceh melalui program di LKBN Antara melalui videotron. 

Diharapkan dengan kerja sama ini segala kegiatan pemerintah dapat diketahui secara nasional. 

Kadis Kominsa Aceh Marwan Nusuf mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan berharap pertemuan awal ini akan membuka jalan ke pertemuan selanjutnya. 

“Apa yang kita bicarakan pada pertemuan ini hendaknya menjadi kenyataan sesuai aturan yang berlaku,” katanya. 

Sementara itu, Redpel II Sapto menyebutkan kerja sama ini dapat mengangkat potensi daerah Aceh, karena Aceh selalu istimewa dengan isu-isu yang selalu hangat. 

Apalagi, katanya, LKBN Antara yang selalu mendukung kegiatan pemerintah dan tahun 2023 ini LKBN Antara memiliki program kerja di bagian redaksi mengangkat hal-hal kecil untuk mempromosikan ke seluruh Nusantara. 

“Ada banyak potensi daerah Aceh, tapi tidak semua daerah di Nusantara mengetahui, sehingga dengan adanya kerja sama potensi Aceh dapat diketahui provinsi lain, terutama potensi kuliner dan wisata,” katanya. []