Isnaidi Husda Tampung Aspirasi Warga Ulee Kareng

Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Isnaini Husda bertemu dengan warga di daerah pemilihan dalam rangka kegiatan reses l masa persidangan ll anggota DPRK Banda Aceh tahun 2023 yang dipusatkan di Gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Sabtu, 18 Maret 2023. (Foto for Portalnusa.com/Abdul Hadi)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Isnaini Husda, tampung aspirasi warga Ulee Kareng dalam rangka kegiatan reses l masa persidangan ll anggota DPRK Banda Aceh tahun 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gampong Lamteh, Banda Aceh, Sabtu, 18 Maret 2023. Pada kesempatan itu, Isnaini Husda menyampaikan kegiatan masa reses anggota dewan ini, merupakan salah satu program kerja dan kegiatan pokok anggota DPRK Banda Aceh

“Hasil kegiatan reses nanti akan dituangkan dalam bentuk pokok-pokok pikiran DPRK yang akan disampaikan kepada Pemerintah Kota Banda Aceh untuk ditindaklanjuti,” kata Isnaini Husda di hadapan ratusan warga.

Menurut Isnaini, kegiatan ini untuk menjaring aspirasi masyarakat. banyak dari warga yang mengusung pembangunan sarana prasarana, rumah ibadah dan pemberdayaan ekonomi kreatif serta perbaikan jalan gampong.

Kegiatan ini juga untuk mendorong pembangunan secara merata dan dapat bisa langsung dirasakan oleh masyarakat melalui sentuhan-sentuhan pembangunan yang secara merata khususnya.

“Semua usulan masyarakat ini akan disampaikan ke OPD agar bisa diakomodir dan dimasukkan dalam Rencana Kerja,” demikian Isnaini Husda.[]