.
.
.

Bukber di Naya’s Coffe Sambil Menikmati Sensasi Krueng Aceh

Naya’s Coffe di Bantaran Krueng Aceh, Kota Banda Aceh menawarkan pesona alam dan sensasi silaturahmi dalam nikmat Ramadhan. (Foto Abdul Hadi/Portalnusa.com)

BUKA puasa bersama atau bukber menjadi salah satu momen indah dalam rentang Ramadhan. Semakin banyak pilihan bukber di luar rumah, misalnya di alam terbuka, caffee, atau suasana yang menawarkan sensasi eksotik seperti aliran sungai (Krueng) Aceh di Banda Aceh.

Pada Ramadhan tahun 2023 ini, salah satu spot yang menawarkan suasana beda  untuk bukber adalah di Naya’s Coffe di bantaran Krueng Aceh. Tempat ini terlihat dipadati generasi milenial setiap menjelang berbuka.

Di Naya’s Coffe Anda akan disajikan berbagai pilihan menu khas Ramadhan dengan perpaduan cita rasa Nusantara dan lokal yang telah dipersiapkan secara istimewa oleh Naya’s Coffe. Selain menu utama juga dilengkapi berbagai macam takjil yang sangat menggoda.

Bagi Anda yang jenuh suasana buka puasa di rumah, tak ada salahnya mencoba sensasi Naya’s Coffe di bantaran Krueng Aceh, Gampong Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh. Ada perpaduan suasana yang sulit terlupakan; silaturahmi dan pesona alam.(adv)