.
.
.

Dema STIS Al-Aziziyah Sabang Turun ke Jalan, Bagi-bagi Paket Buka Puasa untuk Masyarakat

Aksi bagi-bagi paket berbuka puasa oleh Dema STIS Al–Aziziyah Sabang di Jalan Yos Suraso Sabang, berlangsung Sabtu, 8 April 2023. (Foto kiriman Imran for Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | SABANG – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) STIS Al-Aziziyah Sabang turun ke jalan membagi-bagikan 1.000 paket berbuka puasa untuk masyarakat. Sasaran aksi sosial itu berlangsung Sabtu, 8 April 2023 di Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh.

Ketua Dema STIS Al – Aziziyah Sabang, Cut Nur Maulidthieah mengatakan kegiatan sosial bagi–bagi paket berbuka puasa  itu sebagai  bentuk kepedulian mahasiswa untuk sesama.

“Harga sembako naik di tengah ekonomi masyarakat yang semakin sulit. Kami berusaha membantu untuk sedikit meringankan, minimal untuk paket berbuka puasa,” ujar Cut Nur.

Menurut Cut Nur Maulidthieah, sumber dana  kegiatan sosial bagi-bagi paket berbuka berasal dari sumbangan dosen, tenaga kependidikan, alumni, mahasiswa STIS Al–Aziziyah Sabang, pengusaha muda, dan masyarakat.

”Alhamdulillah paket buka puasa sudah kami salurkan, kami berterima kasih kepada donatur yang telah membantu kegiatan sosial ini, semoga mendapat balaswan setimpal dari Allah SWT,” katanya.

Sementara itu Koordinator Lapangan (Korlap), Maghribi Zakirullah mengatakan kegiatan bagi–bagi takjil dilaksanakan dalam waktu tidak sampai satu jam, menjelang berbuka puasa, Sabtu, 8 April 2023.

“Hanya dalam waktu tidak sampai satu jam, semua paket yang berjumlah 1.000  paket habis tersalurkan. Alhamdulillah semoga berkah,” kata Maghribi didampingi Pengurus Dema STIS Al–Aziziyah Sabang.[]

 

Writer: Azminurti ThursinaEditor: Redaksi