.
.
.

Pj Bupati Bagikan Paket Lebaran untuk  38 Personil Dishub Aceh Besar

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, membagikan paket lebaran untuk 38 personil kontrak Dinas Perhubungan Aceh Besar, di Blang Bintang, Senin (17/4/2023). (Foto: Humas Aceh Besar)

PORTALNUSA.com | JANTHO — Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, membagikan paket lebaran untuk 38 personil kontrak Dinas Perhubungan Aceh Besar, di Blang Bintang, Senin (17/4/2023).

Para personil Dishub tersebut merupakan tim pengamanan lalu lintas di setiap persimpangan jalan di wilayah Kabupaten Aceh Besar selama bulan puasa. Setiap sore, jalanan kian dipadati masyarakat hingga macet. Para personil tersebut saban hari mengurai dan mengatur agar lalu lintas kendaraan berjalan lancar.

“Ini merupakan suatu kebersamaan kita, saling menjaga silahturahmi sesama rekan kerja, terima kasih untuk kerja kerasnya selama bulan puasa. Saya ucapkan selamat menyambut hari raya Idul fitri 1444 Hijrah buat personil  Dishub Aceh Besar,” kata Iswanto.

Dalam kesempatan itu, Iswanto mengajak seluruh masyarakat yang mampu mau menggalakkan kegiatan berbagi antar sesama, terutama bagi yang kurang mampu. Tidak hanya di bulan Ramadhan, berbagi juga perlu dilakukan di bulan lainnya.

Untuk diketahui, selama bulan Ramadhan Pj Bupati Aceh Besar bersama keluarga dan para stafnya rutin membagikan takjil kepada masyarakat. Pembagian dilakukan di lokasi berbeda dari hari ke hari.

“Semoga kita semua selalu diberikan kemudahan rejeki dan kesehatan badan agar dapat melakukan kebajikan di bulan puasa dan di bulan lainnya,” pungkas Iswanto. []

Writer: Meylida AbdaniEditor: saiful anwar