.
.
.

Partai Demokrat Daftarkan Bacaleg ke KIP Aceh

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim menyerahkan secara simbolis pendaftaran Bacaleg dari Partai Demokrat Aceh kepada KIP, Sabtu, 13 Mei 2023. (Foto: Dok. PD)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat Aceh resmi melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan Aceh untuk Pemilu 2024. Pendaftaran diiringi ratusan kader dan simpatisan partai Demokrat.

Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, memimpin langsung persiapan hingga keberangkatan rombongan pengurus, bacaleg, kader, serta simpatisan Demokrat untuk penyerahan berkas pendaftaran dan persyaratan bacaleg ke KIP Aceh.

Dalam sambutannya, Muslim menyampaikan bahwa Demokrat Aceh siap menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Hari ini kita menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg kita ke KIP Aceh. Insya Allah kita siap menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” ujar anggota DPR-RI dari Dapil Aceh 2 tersebut.

Pria yang akrab disapa Bang Muslim (BM) tersebut juga menyampaikan bahwa Demokrat telah menyiapkan formasi terbaik untuk Pemilu 2024 mendatang. Oleh karena itu ia juga mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Aceh.

“Kami telah mempersiapkan formasi terbaik. Insya Allah, mohon doa dan dukungan dari masyarakat Aceh agar Demokrat dapat terus memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk masyarakat Aceh,” tutup BM.

Untuk diketahui, saat ini tahapan Pemilu sudah memasuki tahapan Pengajuan Bakal Calon dimulai dari tanggal 1 Mei hingga 14 Mei 2023. Tahapan ini merupakan bagian dari penyusunan Daftar Calon Sementara Bacaleg. []

Writer: Meylida AbdaniEditor: Nasir Nurdin