Anggota DPR Aceh Ansari Muhammad Raih Gelar Doktor, Ini Harapan Ketua DPRK Aceh Besar

Dr. Ansari Muhammad, S.Pt, M.Si.

PORTALNUSA.com | KOTA JANTHO – Salah seorang anggota DPR Aceh asal Aceh Besar, Ansari Muhammad meraih gelar Doktor (S3) dari Universitas Merdeka Malang yang dikukuhkan pada 27 Mei 2023.

Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, M.Si.

Atas keberhasilan itu, Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, M.Si mengucapkan selamat kepada Dr. Ansari Muhammad, S.Pt, M.Si.

“Saya bersama sejumlah anggota DPRK Aceh Besar lainnya mengucapkan selamat dan sukses atas wisuda dan gelar Doktor S3 dari Universitas Merdeka Malang kepada salah seorang putra Aceh Besar, Ansari Muhammad,” kata Iskandar Ali.

Iskandar Ali berharap kepada Dr. Ansari Muhammad, S.Pt, M.Si agar ilmu yang diperoleh dapat memberikan manfaat lebih besar untuk masyarakat Aceh Besar.

Menurut Iskandar Ali, kontribusi dari berbagai pihak—dengan berbagai disiplin ilmu—sangat diperlukan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Aceh Besar untuk mewujudkan cita-cita menuju keberhasilan pembangunan di semua bidang.

“Atas pencapaian gelar tersebut, insya Allah bisa mendapatkan keberkahan dan sukses dalam menjalani karier,” demikian Iskandar Ali. (adv)

Writer: Advertorial DPRK Aceh BesarEditor: Redaksi