.
.
.

Empat Pemain Pro Liga Tampil di Open Turnamen Voli Kapolres Aceh Barat Cup

Laga pembuka Open Turnamen Voli Kapolres Aceh Barat Cup II di GOS Pasi Pinang, Meulaboh, Rabu malam, 14 Juni 2023 antara tim Cobra VC melawan Korem 012/TU. (Foto Rico Maharsi/Portalnusa.com)

Laporan Rico Maharsi, Aceh Barat

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Empat pemain Pro Liga meramaikan Open Turnamen Voli Kapolres Cup II di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Pasi Pinang, Kecamatan Meureubo, Meulaboh, Aceh Barat.

Keempat pemain Pro Liga tersebut masing-masing Aji Maulana dan Agung Seganti dari tim Kudus Sukun Badak serta Abdul Kohar dan Machfud Nurcahyadi dari Palembang Bank Sumsel Babel.

“Kita mengundang empat pemain tim nasional ini guna memotivasi pemain voli di Aceh untuk berlatih keras,” kata Kapolres Aceh Barat, Pandji Santoso kepada wartawan usai membuka open turnamen, Rabu Malam, 14 Juni 2023.

Ia menambahkan, Open Turnamen diadakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dan juga sebagai ajang silaturahmi bagi insan pecinta bola voli sekaligus penjaringan bibit unggul di Aceh, khususnya Aceh Barat.

“Kami mengimbau masyarakat untuk menyukseskan turnamen ini karena ini perhelatan akbar yang ditunggu-tunggu. Bersamaan dengan itu mari kita jaga ketertiban,” tandasnya.

Open Turnamen Voli Kapolres Aceh Barat Cup II digelar mulai 14 Juni 2023 sampai 24 Juni 2023. Turnamen memperebutkan total hadiah Rp 77 juta diikuti 16 tim dari berbagai kabupaten/kota di Aceh.[]