.
.
.

Seorang Duda Asal Aceh Timur Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Tim INAFIS Satreskrim Polres Aceh Timur saat melukan identifikasi jasad MH. (Foto: Dok. Humas Polres Aceh Timur)

PORTALNUSA.com | ACEH TIMUR – Warga Gampong Alue Bu Jalan Baroh, Peureulak Barat, Aceh Timur digegerkan dengan temuan jasad seorang duda berinisial MH (45) yang telah membusuk dirumahnya.

Jasad MH pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Nurhayati saat ia melintas didepan rumah almarhum sekira pukul 10.30 WIB, Minggu, 9 Juli 2023. Nurhayati mencium aroma menyengat dari rumah tersebut.

“Merasa penasaran, Nurhayati memanggil warga lainnya yakni Badlisyah dari lokasi rumah MH. Keduanya kemudian mengintip dari jendela dan mendapati MH terbaring di atas kasur dalam keadaan meninggal dunia,” Kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah kepada wartawan melalui Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Moerdhany, Senin, 10 Juli 2023.

Atas temuan ini, keduanya kemudian melaporkan kepada warga sekitar dan geuchik setempat hingga kemudian bersama-sama mengadukan ke Polsek Peureulak Barat.

“Memperoleh informasi dari Pak Geuchik, saya bersama sejumlah anggota mendatangi lokasi guna mengamankan TKP dan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur untuk penanganan lebih lanjut,” kata Kapolsek.

Setelah dilakukan identifikasi jasad MH diserahkan ke pihak keluarga yang telah mengikhlaskan meninggalnya MH dan akan dimakamkan di TPU Desa Alue Bu Jalan Baroh.

“Menurut informasi dari keluarga, selama ini MH menderita sakit darah tinggi dan jantung,” pungkas Ipda Dede Moerdhany.[]

Writer: Abdul HadiEditor: saiful anwar