Bersama Tabarak Abu Zubair, Dek Gam Umrahkan Ulama Kharismatik dan Pimpinan Dayah

Anggota DPR RI, Nazaruddin Dek Gam didampingi Direktur PT Tabarak Abu Zubair, Muhammad Ikhsan, Lc berbincang dengan para ulama yang masuk dalam rombongan “Paket Umrah VIP Plus Turki” menjelang pelepasan di Ruang VIP Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu pagi, 6 Agustus 2023. (Foto Dokumen Tabarak Abu Zubair)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Anggota DPR RI, Nazaruddin Dek Gam mengumrahkan belasan ulama kharismatik Aceh dengan “Paket Umrah VIP Plus Turki” yang difasilitasi perusahaan travel PT Tabarak Abu Zubair, Banda Aceh.

Dek Gam dan keluarga besar Sinar Desa Leupung bersama ulama di Ruang VIP Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar menjelang terbang ke Tanah Suci, Minggu pagi, 6 Agustus 2023. (Foto Dokumen Tabarak Abu Zubair)

Dalam “Paket Umrah VIP Plus Turki” tersebut, Dek Gam dan keluarga besar Sinar Desa mendampingi jamaah sebanyak 36 orang, di mana 11 di antaranya adalah para ulama, termasuk Ketua MPU Aceh, Abu Faisal.



Informasi yang diterima Portalnusa.com, para ulama yang masuk dalam rombongan “Paket Umrah VIP Plus Turki” yang difasilitasi perusahaan travel PT Tabarak Abu Zubair, di antaranya:

  1. Abu Athaillah Ulee Titi
  2. Abu Faisal (Ketua MPU Aceh)
  3. Abi Nasir Montasik
  4. Abu Zulbahri Lhoong
  5. Abu Syamwil Puteh (Pimpinan Dayah Muta’alimin)
  6. Abi Munawar Lamno
  7. Waled Nazaruddin Lhoknga
  8. Abi Surwardi Pidie Jaya
  9. Abati Jazuli Aceh Rayeuk
  10. Tgk Shibran
  11. Tgk Hamdani
  12. Keluarga besar Dek Gam (Sinar Desa Leupung)

Manager PT Tabarak Abu Zubair, Husni Rasyid menginformasikan, total jumlah jamaah 36 orang. Rombongan berangkat dengan perusahaan travel PT Tabarak Abu Zubair yang langsung dipimpin oleh direkturnya, Ustadz Muhammad Ikhsan, Lc.

Foto-foto “Umrah VIP Plus Turki” PT Tabarak Abu Zubair bersama Nazaruddin Dek Gam.

“Rombongan dilepas oleh Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto dari rang VIP Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu pagi, 6 Agustus 2023.

Penerbangan dari Bandara SIM ke Kuala Lumpur-Turki-Madinah. “Alhamdulillah kami sudah sampai di Turki,” lapor Ustadz Muhammad Ikhsan melalui telepon kepada Portalnusa.com sesaat setelah pesawat yang menerbangkan mereka landing di Bandara Turkey sekitar pukul 10.00 WIB, Senin, 7 Agustus 2023.[]