Jamal Pensiun, Pj Bupati Simeulue Plt-kan Syuhelmi Jadi Kadispora

Prosesi penyerahan SK Plt Kadispora Simeulue oleh Pj Sekda Simeulue, Asludin, Rabu, 9 Agustus 2023. (Foto kiriman kontributor)

PORTALNUSA.com | SINABANG – Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah mengganti jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dari Jamal Abdi kepada Syuhelmi.

Pergantian jabatan Jamal Abdi yang selama ini menjabat sebagai Kadispora dikarenakan telah memasuki masa pensiun.

Jamal diganti oleh Syuhelmi yang merupakan Staf Ahli Bupati Simeulue. Syuhelmi di-SK-kan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadispora Simeulue.

SK Plt Kadispora diserahkan oleh Pj Sekda Simeulue, Asludin di Kantor Dispora Simeulue, Rabu, 9 Agustus 2023.

Pj Sekda Simeulue Asludin mengucapkan selamat atas amanah yang telah dipercaya oleh pimpinan agar dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Penunjukan Syuhelmi sebagai Plt Kadispora Simeulue tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Nomor 800.1.3.31/8/9/2023 tentang Penunjukan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik terhitung 2 Agustus 2023.

Pemkab Simeulue juga mengucapkan terima kasih kepada Jamal Abdi yang telah memasuki masa purnatugas sebagai abdi negara, dimana selama ini menurut Asludin telah bekerja maksimal dalam mengembangkan olahraga di Simeulue

Pj Sekda Simeulue juga berharap nantinya Plt Kadispora dapat segera beradaptasi dengan jabatan baru serta melakukan koordinasi dengan pejabat lama untuk kelancaran administrasi Dispora.[]