Mahasiswi Asal Bener Meriah Ditemukan Meninggal Tergantung dalam Kamar Kos

Suasana di sekitar rumah kos tempat ditemukannya mahasiswi dalam posisi tergantung, Kamis siang, 31 Juli 2023. (Foto kiriman Luthfi/JZ01ATG, RAPI Banda Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Masyarakat Tanjong Seulamat, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar dihebohkan kasus dugaan bunuh diri seorang mahasiswi asal Kabupaten Bener Meriah, Kamis siang, 31 Agustus 2023.

Belum ada keterangan terperinci menyangkut kasus tersebut, namun dari kalangan relawan RAPI yang terlibat dalam tim lapangan ke lokasi kejadian menyebutkan mahasiswi berinisial IY (23) tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung dalam sebuah rumah kos di Tanjung Seulamat.



Kasus itu diketahui sekitar pukul 11.00 WIB berawal dari kecurigaan kawan-kawannya karena IY sudah beberapa hari tak ada kabar.

Beberapa kawannya datang ke rumah kos untuk memastikan. Karena tak ada respons dari dalam kamar, kawan-kawannya mengintip dari ventilasi pintu.

“Terlihat ada seperti rambut tergantung, kemudian tanpa pikir panjang kawan-kawannya mendobrak pintu, terlihatlah sosok IY dalam posisi tergantung,” kata Luthfi/JZ01ATG, relawan RAPI di lokasi kejadian mengutip keterangan kawan-kawan korban.

Tak lama setelah kejadian, aparat kepolisian bersama TNI dan berbagai unsur lainnya tiba di TKP. Ba’da zuhur, jenazah IY dievakuasi dengan sebuah ambulance ke RSUDZA Banda Aceh.[]