Warga Desa Lapang Ditemukan Meninggal di Tanggul Kuala Suak Ribee

Warga Desa Kuta Padang bersama polisi mengevakuasi jenazah Mustafa Kamal (37), warga Desa Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh yang ditemukan meninggal di tanggul Kuala Suak Ribee, Senin Siang , 20 November 2023. (Foto Rico Maharsi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Seorang warga Desa Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan (Meulaboh), Aceh Barat ditemukan meninggal di tanggul Suak Ribee,  kawasan Desa Kuta Padang, ba’da zuhur, Senin, 20 November 2023.

“Benar, informasi tadi setelah zuhur warga Kuta Padang dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria dalam kondisi meninggal dunia di tanggul Kuala Suak Ribee,” ujar Keuchik Kuta Padang, Syafrizal.

Syafrizal menyebutkan, ia mendapatkan informasi tersebut dari laporan warga yang menemukan korban. Dari lokasi temuan, jenazah dievakuasi ke RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Keuchik Kuta Padang belum mendapatkan identitas maupun penyebab kematian korban. “Saya sedang di tempat acara,” katanya.

Sementara itu Keuchik Desa Lapang, Said Zul’asfi, mengatakan warga yang ditemukan meninggal di kawasan Kuta Padang itu adalah warganya.

“Korban bernama Mustafa Kamal (37), sebelumnya korban memang memiliki riwayat penyakit lambung dan mengalami stres. Untuk penyebab pasti saya tidak tahu, bisa ditanyakan ke pihak kepolisian,” kata Said Zul’asfi.

Informasi lain menyebutkan Mustafa Kamal awalnya datang ke kawasan Suak Ribee sekitar pukul 11.30 WIB untuk bekerja membongkar bekas kolam lele milik seorang warga.

Namun tak lama kemudian seorang pengunjung cafee melihat sesosok pria tergeletak di sebuah jambo (bekas cafee).

Dalam waktu singkat kabar itu pun menyebar termasuk ke pihak kepolisian.[]