Warga Aceh Selatan Lompat ke Sungai Ditemukan Meninggal

Tim SAR Gabungan mengevakuasi jenazah korban lompat ke sungai setelah ditemukan sekitar pukul 09.45 WIB, Selasa, 28 November 2023.. (Dok BPBD Aceh Barat for Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Warga asal Desa Kuta Trieng, Kecamatan Labuhan Haji, Aceh Selatan yang lompat ke sungai di Desa Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan (Meulaboh), Aceh Barat ditemukan.

“Korban bernama Wisna Zibar ditemukan Selasa pagi, 28 November 2023 sekitar pukul 09.45 WIB dalam kondisi meninggal dunia,” kata Sub Koordinator Kedaruratan BPBD Aceh Barat, Bambang Bintoro saat dihubungi Portalnusa.com, Selasa, 28 November 2023.

Baca: Warga Aceh Selatan Lompat ke Sungai di Aceh Barat, Ini Dugaan Penyebabnya

Dijelaskan Bambang, jenazah korban ditemukan oleh tim SAR Gabungan saat melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai sejauh satu kilometer dari titik korban melompat.

“Jenazah sudah kita serahkan ke pihak keluarga. Dengan demikian operasi SAR untuk misi pencarian orang hilang di sungai dinyatakan berakhir dan ditutup,” kata Bambang.

Sebelumnya, Wisna Zibar dilaporkan hilang setelah melompat ke sungai di Desa Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Minggu, 26 November 2023. []