STKIP Bina Bangsa Meulaboh Lahirkan Lagi Sarjana Baru

Ketua Senat STKIP-BBM, Dr Musdiani, M.Pd memindahkan tali toga seorang wisudawan pada wisuda periode XII di GOS Meulaboh, Kamis, 25 Januari 2024. (Foto Rico Maharsi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Senat Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Bangsa Meulaboh (STKIP-BBM) melaksanakan  wisuda Angkata XII diikuti 193 lulusan baru yang dipusatkan di Gedung Olah Raga dan Seni (GOS) Aceh Barat di Meulaboh, Kamis, 25 Januari 2024.

Ketua Senat STKIP-BBM, Dr Musdiani, M.Pd mengapresiasi wisudawan atas semangat dan kerja keras dalam mengejar ilmu walau menghadapi berbagai tantangan.

“Selamat kepada seluruh sarjana, wisuda ini bukanlah akhir dari proses, namun ini adalah awal dari perjuangan yang tak kalah berat menghadapi dunia kerja ke depan,” ujarnya.

Dijelaskannya, 193 lulusan yang diwisuda tersebut berasal dari tiga program studi (prodi), yakni Prodi  Pendidikan Matematika (14 lulusan), Prodi Pendidikan Biologi  (16 lulusan) dan Prodi PGSD (133 lulusan).

Sedangkan untuk lulusan terbaik (cumlaude) Prodi Pendidikan Matematika yaitu Muhammad Khaidir dengan IPK 3,92 dan Dahlia 3,85.

Prodi Pendidikan Biologi, Anisa Safitri IPK 3,96 dan Desi Rafita IPK 3.92.

Sedangkan Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Dessy Lismawar IPK 3.88 dan Eva Rahma 3,7.

“Teruslah mengasah kreativitas dan kolaborasi, serta jadilah bagian dari solusi untuk membangun masyarakat yang lebih baik, peran Anda sangat penting dalam mewujudkan kemajuan bangsa,” ujar Dr. Musdiani.[]