.
.

Menginap di Kamar Deluxe Minimum 2 Malam Anda akan Disuguhkan Free Dinner di Abraj Rooftop

Deluxe Room Grand Arabia Hotel Banda Aceh.

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Portola Grand Arabia Hotel Banda Aceh kembali meluncurkan promo fantastic di bulan Februari ini, dengan harga Rp.650.000, – dilengkapi dengan breakfast dan dinner untuk 2 pax.

Februari Fantastic ini dapat anda nikmati hingga akhir bulan Februari 2024 dan pastinya Anda akan merasakan sensasi dinner sambil melihat indahnya panorama Kota Banda Aceh dari lantai 6 Portola Grand Arabia Hotel.

Suasana Abraj Lounge Rooftop Lantai 6 Grand Arabia Hotel Banda Aceh.

Promo ini berlaku jika Anda menginap minimal 2 malam di kamar Deluxe selama periode bulan Februari.

“Dengan adanya promo yang kami luncurkan ini, para tamu dapat bersantai dan menghirup udara segar dari Rooftop lantai 6 Portola Grand Arabia Hotel sambil menikmati ragam menu yang ditawarkan,” kata Guslina selaku Sales Manager Portola Grand Arabia Hotel Banda Aceh.

Menariknya lagi jika Anda mengunjungi Abraj Lounge Rooftop pada malam minggu Anda akan disambut dengan “Barbeque under the stars” dengan iringan live music.

Berbicara tentang kuliner pada momen yang sama Portola Grand Arabia Hotel juga meluncurkan Promo Food & Beverage yaitu berbagai macam steak dengan limpahan pilihan saus. Adapun steak yang ditawarkan yaitu Salmon Steak dibandrol dengan harga Rp. 120.000,-/pax, Beef Steak dengan harga Rp.110.000,-/pax, dan Chicken Steak di harga Rp.75.000,-/pax, dengan varian saus Barbeque, Black Pepper, dan Mushroom Sauce.

Kurang lengkap jika menyantap makanan tidak disuguhkan minuman segar, Guslina menambahkan “Menu promo steak ini kami hadirkan sekaligus dengan minuman segar Watermelon Juice secara gratis, Anda dapat bersantai di Abraj Lounge Rooftop sambil mengabadikan momentum anda di berbagai spot foto yang instagramable”.

Hotel bintang 3 ini berada tepat di sebelah Blang Padang, tidak jauh dari objek wisata sejarah Museum Tsunami Aceh. Tentu hal ini menjadi potensi dan daya tarik bagi tamu yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Banda Aceh.

Jadi, tunggu apalagi? Pastikan Isitrahat Anda nyaman dengan ketenangan yang menguntungkan hanya di Portola Grand Arabia Hotel Banda Aceh.

Untuk informasi dan Reservasi, silakan hubungi +62 811 6505 200 (Reservation), Email: reservation@portolagrandarabiahotel.com, Ikuti juga sosial media kami instagram kami di @portolagrandarabiahotel.

TENTANG PARKSIDE HOTEL INDONESIA

Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia, di antaranya Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Hotel Takengon – Aceh, Parkside Alhambra Banda Aceh, Parkside Mandarin Hotel Pekalongan. Kemudian ditambah 5 Unit hotel akan dijadwalkan beroperasi pada tahun 2023-2024, yakni Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Lauser Kuta Cane – Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat, Parkside Kesuma, Palembang.

Portola Hotel & Resort sudah mengoperasikan 3 hotel di Banda Aceh, yaitu Portola Arabia Hotel Peunayong, Portola Grand Arabia Blang Padang, Portola Grand Renggali Takengon. Di rentang 2023-2024, akan ada penambahan 5 Unit hotel beroperasi di beberapa provinsi yang ada di Indonesia.

Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas. Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT Manajemen Parkside Indah Hotel yang berkantor pusat di Jakarta.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikannya sebagai penyedia layanan manajemen dan operasi hotel dan resort yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkannya berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasionalnya.[]