Terpilih Secara Aklamasi, Syamsuzzaki Pimpin Serikat Mahasiswa Muslimin Abdya

Ketua Umum SEMMI Cabang Abdya, Syamsuzzaki. (Foto Ist for Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BLANGPIDIE – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan Muscab secara zoom, Jumat, 23 Februari 2024.

Malalui Muscab tersebut, Syamsuzzaki terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum SEMMI Cabang Abdya periode 2024-2025.

Syamsuzzaki yang akrab disapa Zaki dalam siaran pers-nya mengatakan, dirinya dipilih melalui proses persidangan yang diikuti oleh Anggota Biasa SEMMI Abdya.

“Sebagai organisasi kader dan pergerakan, keberadaan SEMMI harus benar-benar dirasakan keberadaannya di Abdya,” kata Zaki.

Ilham selaku pengurus awal yang sudah tidak menjabat lagi di kepengurusan SEMMI Abdya mengajak untuk  dapat bersinergi membangun serta memajukan SEMMI Abdya.

“Bagi saya tidak ada jabatan di dunia ini yang harus dipertahankan secara mati-matian, apa lagi kita tidak digaji. Tapi saya ingin mengabdi untuk SEMMI,” tandas Zaki.

Muscab yang didampingi oleh Pengurus Wilayah SEMMI Aceh berjalan lancar.

Syamsuzzaki juga berharap kepengurusan ini dapat bersinergi dengan berbagai pihak untuk kemajuan SEMMI dan Kabupaten Abdya.

“Abdya memiliki potensi yang sangat luar biasa, mulai dari sektor pertanian, pariwisata, perikanan dan kelautan yang harus dikelola dengan baik. Semoga SEMMI dapat terus menjadi bagian kemajuan Abdya,” demikian Ketum SEMMI Cabang Abdya.[]