.
.
.

Mayat Ditemukan di Pesisir Pantai Meulaboh, Diduga Bocah Suak Ribee

Tim Rescue BPBD Aceh Barat bersiap-siap mengevakuasi mayat yang ditemukan di pesisir pantai Desa Suak Nie, Minggu pagi, 25 Februari 2024. (Foto Rico Maharsi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Warga Desa Suak Nie, Kecamatan Johan Pahlawan (Meulaboh), Aceh Barat digegerkan penemuan sesosok mayat di bibir pantai desa tersebut Minggu, 25 Februari 2024.

Sosok mayat tersebut diduga Zaky Ashwan Harahap (13), bocah laki-laki asal Desa Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan yang dilaporkan hilang, Jumat, 23 Februari 2024.

Info orang hilang atas nama Zaky Ashwan Harahap (13), asal Desa Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat. Info kehilangan tersebut dilaporkan pihak keluarga, Jumat, 23 Februari 2024. Diduga mayat yang ditemukan di Pantai Suak Nie adalah Zaky Ashwan Harahap. (Dok Keluarga)

“Benar, tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB kita mendapatkan laporan penemuan sesosok mayat oleh nelayan di bibir pantai Desa Suak Nie. Diduga itu jenazah anak yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu,” ujar Koordinator Tim Rescue BPBD Aceh Barat, Kismar Turangga kepada Portalnusa.com, Minggu, 25 Februari 2024.

Dijelaskan Kismar, jenazah tersebut ditemukan oleh nelayan dalam kondisi membengkak dan nyaris tidak dapat dikenali lagi.

“Hanya saja oleh keluarga, diyakini jenazah tersebut anak mereka. Keluarga korban melihat itu dari pakaian yang ada pada jenazah saat ditemukan,” kata Kismar.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan sesosok mayat tersebut, namun saat ini jenazah yang diduga Zaky Ashwan sudah dievakuasi ke RSU CND Meulaboh untuk pemeriksaan lebih lanjut. []