Kolonel Inf Alim Bahri Jabat Kapendam IM, Gantikan Kolonel Irhamni Zainal

Kapendam IM yang baru, Kolonel Inf Alim Bahri menyampaikan salam perkenalan kepada insan pers pada acara silaturahmi di Media Center Kodam IM, Rabu, 6 Maret 2024. Sedangkan foto kanan, Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin memberikan kata sambutan mewakili wartawan lintas media dan asosiasi.(Foto Abdul Hadi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Kolonel Inf Alim Bahri menjabat sebagai Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM) menggantikan Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P., M.Si.

Mengawali tugasnya di Kodam IM, Kolonel Alim Bahri menggelar silaturahmi dengan wartawan lintas media dan asosiasi.

Silaturahmi berlangsung di Media Center Kodam IM, kawasan Neusu, Banda Aceh, Rabu, 6 Maret 2024.

Hadir pada silaturahmi tersebut Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin bersama ketua/pengurus asosiasi pers lainnya seperti AJI, IJTI, dan PFI.

Juga ikut bergabung para pemimpin redaksi dari sejumlah media lokal dan nasional.

Pada kesempatan itu, Kapendam IM Kolonel Inf Alim Bahri menekankan pentingnya silaturahmi dan penguatan komunikasi apalagi antara insan pers dengan TNI agar sinergitas yang telah terbangun semakin kuat.

“Kita harus terus bersilaturahmi agar tetap fresh. Jangan ngeluh. Tetap gembira. Kalau ada persoalan telepon saya,” kata sosok pria asal Makasar yang gaya bicaranya blak-blakan tersebut.

Acara silaturahmi tersebut tidak dihadiri oleh Kolonel Irhamni Zainal karena sedang sakit.

“Mari kita berdoa untuk beliau semoga cepat sehat,” kata Kolonel Alim Bahri sambil memimpin doa.

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin yang memberikan sambutan mewakili wartawan lintas media dan asosiasi mengucapkan selamat bertugas kepada Kapendam IM yang baru.

“Kami yakin di bawah kepemimpinan Kolonel Alim Bahri akan bisa meneruskan berbagai sukses yang telah diraih Pendam IM selama ini,” kata Nasir Nurdin yang juga Pemred Portalnusa.com.

Dengan pergantian jabatan tersebut, selanjurnya Kolonel Inf Irhamni Zainal menjadi Kasubdis Binfung Dispenad sedangkan Kolonel Alim sebelumnya bertugas di Pusintelad.[]