.
.

BSI Gelar Tarhib Ramadhan Bersama Awak Media

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Jelang bulan suci Ramadhan 1445 H Bank Syariah Indonesia (BSI) gelar  Tarhib Ramadhan bersama awak media di Banda Aceh, Sabtu, 9 Maret 2024.

Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar menyebutkan  kegiatan itu bertujuan untuk menumbuhkan kebersamaan  sekaligus rasa bahagia menyambut bulan yang penuh berkah. “Bersama media BSI hadir untuk memperluas jangkauannya dengan menyebarkan edukasi , inspirasi dan pesan-pesan kebaikan sepanjang Ramadhan, sehingga berdampak positif bagi masyarakat dalam menebarkan kebaikan bagi setiap individu,” kata Wisnu.

Dikatakannya, media  dengan berbagai kolaborasi menjadi motor penggerak dalam menyebarkan informasi yang positif dan aktual kepada seluruh masyarakat, BSI berkomitmen untuk menjadi katalis bagi pertumbuhan perbankan syariah di Indonesia.

Wisnu menambahkan, dengan membina kemitraan yang kuat dengan media, diharapkan dapat  menjangkau khalayak yang lebih luas dan meningkatkan kesadaran tentang berbagai keuntungan dan peluang yang ditawarkan oleh keuangan syariah.

Tarhib Ramadhan bersama media kata dia merupakan komitmen teguh BSI dalam menyediakan solusi keuangan inovatif dan inklusif yang selaras dengan nilai-nilai dan prinsip-prinsip Islam,  melalui upaya kolaboratif ini diharapkan  menjadi penyebar kebaikan dan memupuk rasa persatuan serta kebersamaan selama bulan suci Ramadhan. []

 

Writer: Ali MangeuEditor: Redaksi