.
.

Wakili Penjabat Gubernur Aceh, Asisten III Hadiri Peresmian Masjid Budhe Aqsa

Asisten III Pemerintah Aceh, Dr. H. Iskandar disambut oleh Pangkostrad Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa ketika menghadiri undangan peresmian Masjid Budhe Aqsa di Rumah Quran Umar bin Khattob, Kamis, 28 Maret 2024. (Foto Humas BPPA)

PORTALNUSA.com | JAKARTA – Asisten III Pemerintah Aceh, Dr. H. Iskandar, AP, S.Sos, M.Si mewakili Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, SE MSi menghadiri undangan peresmian Masjid Budhe Aqsa di Rumah Quran Umar bin Khattob, Kamis, 28 Maret 2024.

Peresmian masjid juga turut dihadiri Pangkostrad Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dan Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), Akkar Arafat, SSTP, MSi.

Peresmian ditandai pemotongan pita di halaman masjid oleh Pangkostrad Muhammad Saleh didampingi pimpinan Pesantren Rumah Quran Umar bin Khattob, K.H. Hanafi Usman, M.Pd.

“Alhamdulillah hari ini telah diresmikan Masjid Budhe Aqsa, semoga keberkahan bertambah di tempat ini. Dengan diresmikannya masjid ini, umat muslim bisa mengisi rumah Allah ini untuk berbagai aktivitas ibadah,” ujar Asisten III Pemerintah Acehl Dr Iskandar.

Iskandar juga mengucapkan selamat atas peresmian masjid tersebut, dan menyampaikan salam Penjabat Gubernur Aceh Bustami SE, MSi.

Masjid yang diberinama Budhe Aqsa tersebut diharapkan tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga pusat pendidikan dan kemasyarakatan.[]