Jelang Libur Lebaran, Pj Wali Kota Sabang Pimpin Aksi Bersih-bersih

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi berbaur bersama petugas kebersihan di salah satu titik dalam wilayah Kota Sabang, Sabtu, 6 April 2024. (Foto Humas Pemko Sabang)

PORTAL.NUSA.com | SABANG – Kebersihan menjadi prioritas utama Kota Wisata Sabang, terlebih menjelang libur Lebaran Idul Fitri 1445H/2024 M.

Menyambut Lebaran Idul Fitri tahun ini, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi turun langsung memantau dan melakukan aksi bersih-bersih bersama petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Sabang.

“Dalam rangka kesiapan menghadapi libur panjang dan cuti bersama Idul Fitri, bersama tenaga kebersihan dari DLHK, kita membersihkan objek wisata dan jalan/jalur yang sering dilalui wisatawan ke arah Iboih, Km 0, juga jalan Cot Damar-Iboih,” kata Pj Wali Kota Sabang, Sabtu, 6 April 2024.

Lebih lanjut dikatakan, Pemerintah Kota Sabang terus berbenah dan melakukan pembersihan ruas jalan menuju objek wisata, guna memberi kenyamanan masyarakat maupun bagi wisatawan yang berkunjung.

“Kami sangat memahami pentingnya menjaga kebersihan di kota wisata. Dengan pembersihan ini, kami berharap pengunjung dapat menikmati pengalaman liburan yang nyaman dan menyenangkan, dengan lingkungan yang bersih tentunya,” kata Reza Fahlevi.

Pj Wali Kota Sabang turut mengimbau pengelola objek wisata agar dapat memberikan kenyamanan kepada wisatawan, baik dengan pelayanan maksimal, menjaga lingkungan tetap bersih, memastikan kesiapan fasilitas, peralatan, keamanan dan lainnya.[]