Isnaini Husda Imbau Warga Banda Aceh Dukung PON 2024

Isnaini Husda

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Isnaini Husda mengajak masyarakat di kota ini untuk mendukung penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut yang akan digelar September 2024.

Imbauan itu disampaikan Isnaini Husda kepada media di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Selasa, 7 Mei 2024. Menurutnya, penyelenggaraan PON di Aceh akan mampu menstimulasi banyak hal positif.

“Saya meyakini bahwa pesta olahraga berskala nasional ini akan memberikan pengaruh pada kegairahan masyarakat untuk berolahraga. Bagi Aceh dan Kota Banda Aceh pada khususnya, sukses PON adalah pertaruhan sekaligus pembuktian kepada masyarakat Indonesia bahkan dunia bahwa daerah ini aman,” kata Isnaini.

Penyelenggaraan PON, lanjut Isnaini juga memberikan stimulus untuk geliat ekonomi termasuk UMKM dan berbagai dampak positif lainnya.

“Mari kita sambut dan sukseskan perhelatan PON XXI Aceh-Sumut. Jadilah tuan rumah yang baik agar masyarakat Indonesia semakin yakin bahwa warga Kota Banda Aceh adalah warga yang menjaga tradisi peumulia jamee,” demikian Isnaini Husda.(adv)