Tiba di Aceh Bersama Pj Gubernur, Wamenkominfo Disambut Pangdam IM

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal menyambut kedatangan Wamenkominfo RI, Nezar Patria dan kepulangan Pj Gubernur Aceh, Bustami dari Jakarta di VIP Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu, 8 Mei 2024. (Foto Humas Pemerintah Aceh)

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR – Pangdam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI Niko Fahrizal bersama Kepala Badan Pengelola Kekayaan Aceh Reza Saputra, menyambut kedatangan Wakil Menteri Komunikasi dan Infotmatika (Wamenkominfo) RI Nezar Patria di Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu, 8 Mei 2024.

Bersamaan dengan kedatangan Wamenkominfo, juga dilakukan penyambutan kepulangan Pj Gubernur Aceh, Bustami dari mengikuti kegiatan Musrenbang Nasional bersama Presiden Joko Widodo di Jakarta.

Plh Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, M Gade menjelaskan, kunjungan kerja Wamenkominfo ke Aceh untuk menghadiri beberapa kegiatan.

“Ada beberaoa agenda yang akan dihadiri Pak Wamen selama kunjungan ke Aceh kali ini. Di antaranya kegiatan di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry dan meresmikan Peluncuran Program Contract Farming eFishery,” ujar M Gade.

Sedangkan Pj Gubernur Aceh, yang kebetulan satu pesawat dengan Wamenkominfo baru saja selesai mengikuti Musrenbang Nasional tahun 2025 yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta.

Saat tiba di VIP Bandara Internasional SIM, Wakil Menkominfo turut disambut oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal, Kepala Dinas Informasi, Komunikasi dan Persandian Aceh Marwan Nusuf, Danlanud SIM Kol (Pnb) Hantarno Edi Sasmoyo, dan  Dandim 0101/KBA Letkol Czi Widya Wijanarko. []