Pj Bupati Aceh Besar Dampingi Pj Gubernur Tinjau Stand Aceh Besar di Arena TTG XXV

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mendampingi Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, saat meninjau stand Aceh Besar, di Alun-Alun Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Kamis malam, 9 Mei 2024.(Foto Prokopim Pemkab Aceh Besar)

PORTALNUSA.com | SUKA MAKMUE – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, SSTP, MM bersama Pj Ketua TP PKK Aceh Besar, Cut Rezky Handayani, SIP, MM mendampingi Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, saat meninjau Stand Aceh Besar di arena Ekspo Teknologi Tepat Guna (TTG) Aceh XXV, di Alun-Alun Suka Makmue, Nagan Raya,  Kamis malam, 9 Mei 2024.

Dalam peninjauan stand peserta ekspo TTG iu juga ikut para Pj Bupati dan Pj Wali Kota se-Aceh, dan berlanjut hingga beberapa stand lainnya.

Pj Gubernur ingin menyaksikan berbagai kreasi dan inovasi ragam teknologi sederhana yang ada pada semua stand milik kabupaten/kota se-Aceh di arena TTG.

Menurut Pj Bupati Muhammad Iswanto, peninjauan tersebut menjadi bagian dari bentuk dukungan Pemerintah Aceh untuk meningkatkan semangat dalam menyukseskan pelaksanaan pameran TTG Aceh ke-25.

“Dengan kita lakukan peninjauan secara langsung, pasti akan meningkatkan semangat para peserta stand TTG termasuk semua kru stand Aceh Besar tentunya,” ucap Iswanto.

Iswanto menambahkan, dari keseluruhan stand yang ada, mereka menampilkan berbagai kreativitas dengan tema yang berbeda-beda berdasarkan ide-ide cemerlang dan kekhasan daerah  masing-masing.

“Setiap stand yang ada di sini menampilkan ciri khas dan ide-ide yang inovatif, dan ini menjadi kesan tersendiri dalam pelaksanaan TTG tahun ini,” ujarnya.

Sebagai informasi, peninjauan yang dilakukan oleh Pj Gubernur, turut didampingi Kepala OPD di lingkungan Pemkab Aceh Besar, yakni Kasatpol PP dan WH Aceh Besar Muhajir, SSTP MPA, Kadis Kelautan dan Perikanan Aceh Besar Arifin SH I, serta beberapa kepala dinas lainnya.[]