Kontingen Popda Kota Sabang Berangkat ke Aceh Timur, Ini Pesan Pj Wali Kota

Kontingen Popda
Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menyalami anggota Kontingen Kota Sabang yang dilepas untuk mengikuti Popda XVII di Aceh Timur di halaman Kantor Wali Kota Sabang, Senin, 1 Juni 2024. (Foto Humas Pemko Sabang)

PORTALNUSA.com | Kontingen Pemko Sabang mengirim 145 atlet ke event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Tahun 2024 di Aceh Timur.

Kontingen Popda Sabang berjumlah 210 orang terdiri 28 panitia, 37 pelatih dan asisten, serta 145 atlet. Mereka dilepas Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi di halaman Kantor Wali Kota Sabang, Senin, 1 Juli 2024.

Pj Wali Kota Sabang mengatakan para atlet merupakan putra-putri terbaik Kota Sabang yang telah terpilih untuk mengharumkan nama daerah di kancah Popda Aceh.

“Kalian adalah duta Kota Sabang yang akan menunjukkan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan. Saya yakin kalian memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa untuk meraih prestasi,” ujarnya.

Reza Fahlevi berpesan agar para atlet dapat menjaga nama baik Kota Sabang dan menghormati lawan serta seluruh ofisial dalam pertandingan.

Reza juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam mempersiapkan kontingen Kota Sabang. Ia yakin dengan kerja keras dan kekompakan semua pihak, Kota Sabang akan meraih prestasi terbaik di Pipda XVII.

“Saya ucapkan selamat bertanding. Tetap semangat, jaga kesehatan, dan jagalah nama baik Kota Sabang. Semoga kontingen Kota Sabang dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan lancar dan sukses,” demikian Pj Wali Kota Sabang.[]