Harapan Pj Wali Kota Sabang: Manajemen BPKS Harus Lebih Inovatif

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengucapkan selamat kepada Iskandar Zulkarnain yang dilantik sebagai Kepala BPKS oleh Pj Gubernur Aceh di Banda Aceh, Rabu sore, 8 Mei 2024. (Dok Humas Pemko Sabang)

PORTALNUSA.com | SABANG – Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi berharap pergantian pimpinan dan pejabat BPKS bisa menjadi semangat baru untuk meningkatkan inovasi dan kreativitas, yang mampu membawa banyak manfaat bagi masyarakat.

“Selamat kepada Kepala BPKS beserta jajaran yang baru dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik dan terus tingkatkan etos kerja. Sehingga keberadaan BPKS dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sabang, Aceh Besar secara khusus, dan Aceh pada umumnya,” kata Reza Fahlevi, Kamis, 9 Mei 2024.

Pj Wali Kota Sabang juga berharap kerja sama yang baik dapat terus terjalin antara Pemerintah Kota Sabang dengan BPKS, dalam membangun dan memajukan kawasan Sabang.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala dan manajemen yang lama, atas dedikasi dan kerja keras yang telah terlaksana selama ini. Semoga dapat terus memberikan kontribusi positif dalam membangun Aceh,” tambahnya.

Seperti diketahui, Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah telah melantik jajaran manajemen BPKS di Meuligoe Gubernur Aceh, Rabu sore, 8 Mei 2024.

Manajemen baru BPKS yang dilantik yaitu, Kepala BPKS Iskandar Zulkarnain, Wakil Kepala BPKS Abdul Manan, Deputi Umum BPKS Suprijal Yusuf, dan Deputi Komersial dan Investasi BPKS Jeliteng Pribadi.[]

Baca: Dilantik Pj Gubernur, Ini Manajemen Baru BPKS dan Anggota Direksi PT PEMA