Suasana Haru Menyelimuti Ketika Mellani Menjenguk Dua Anak Aceh Bocor Jantung di RS Harapan Kita Jakarta

Mellani Subarni menggendong salah seorang dari dua anak Aceh penderita bocor jantung yang sedang ditangani di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta, Rabu, 14 Agustus 2024.(Foto Humas BPPA)

PORTALNUSA.com | JAKARTA – Istri Pj Gubernur Aceh, Mellani Subarni Bustami secara khusus menjenguk dua pasien anak bocor jantung asal Aceh yang tengah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta, Rabu, 14 Agustus 2024.

Kedatangan Mellani disambut kedua orang tua pasien, Asmaul Husna, ibu dari Muhammad Yusuf Al Bilal (6 tahun) dan Marlina Arna Lubis, ibu dari Nuha Salwa Marzia (8 bulan).



Pada pertemuan yang berlangsung di lobi RS Jantung Harapan Kita, Mellani memberikan dukungan, baik berupa doa serta dorongan semangat kepada keduanya agar mereka tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

“Saya mendoakan semoga anak-anak Aceh yang sedang berobat di RS Harapan Kita ini sehat-sehat. Saya juga mohon doa dari masyarakat Aceh semuanya supaya mereka kuat menghadapi cobaan ini,” katanya.

Adapun kedua pasien itu, Muhammad Yusuf Al Bilal berasal dari Dusun Linggang Jaya Timu, Aceh Utara, dan Nuha Salwa Marzia asal Lhokmerbo, Sawang, Aceh Utara.

Selamat menjalani pengobatan di Jakarta, kedua pasien menginap di Rumah Singgah milik Pemerintah Aceh di Cipinang, Jakarta Timur.

“Kalau Muhammad Yusuf sudah setahun lebih di Jakarta dan saat ini masih berada di ruang ICU RS Harapan Kita, karena baru selesai menjalani operasi pada 27 Juli 2024. Sedangkan Nuha Salwa Marzia di Jakarta sekitar satu bulan, masih menunggu proses untuk operasi,” sebut Mellani.

Sementara itu, kedua orang tua pasien menyampaikan terima kasih kepada Mellani Subarni karena telah menjenguk anak-anak mereka yang tengah melakukan pengobatan di Jakarta.

“Kita sangat terharu atas kehadiran istri Gubernur Aceh untuk memberikan dukungan kepada kita. Mudah-mudahan diberikan balasan yang setimpal kepada beliau,” ujar salah satu ibu pasien.[]