PT SBA, BPMA dan KKKS Dukung Kontingen Porwanas PWI Aceh

Pengurus PWI Aceh beserta perwakilan ofisial dan atlet yang akan berangkat ke Porwanas XIV di Kalimantan Selatan foto bersama dengan pihak sponsor dari PT SBA, BPMA beserta Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Wilayah Aceh—Zaratex N.V, ONWA Pte Ltd/OSWA Pte Ltd, dan Triangle Pasee Inc—seusai penyerahan bantuan untuk Kontingen Porwanas PWI Aceh di Kantor PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Minggu, 18 Agustus 2024. (Foto Abdul Hadi/PWI Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – PT Solusi Bangun Andalas (SBA) bersama Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Wilayah Aceh—Zaratex N.V, ONWA Pte Ltd/OSWA Pte Ltd, dan Triangle Pasee Inc—merealisasikan komitmen bantuan untuk Kontingen PWI Aceh yang akan berkompetisi di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, 19-26 Agustus 2024.

Staf Bidang Komunikasi, Publikasi, dan Hubungan Media BPMA mewakili Zaratex N.V menyerahkan bantuan untuk Kontingen Porwanas PWI Aceh diterima oleh Chef de Mission, Nurdin Syam disaksikan Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin, di Kantor PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Minggu, 18 Agustus 2024.(Foto Abdul Hadi/PWI Aceh)

Serah terima bantuan dalam bentuk atribut atlet seperti sepatu dan jersey berlangsung di Kantor PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Minggu, 18 Agustus 2024.



Rincian bantuan yang diserahkan meliputi jersey atlet dari PT SBA (Semen Andalas Indonesia) diserahkan oleh GM PT SBA, R. Adi Santoso didampingi Cut Soraya Azwany selaku Senior Vice President Stakeholder Relationship, dan Faraby Azwany sebagai Head of Media perusahaan yang berkantor di Lhoknga, Aceh Besar tersebut.

External Relations Manager ONWA Pte Ltd dan OSWA Pte Ltd, Zubir menyerahkan bantuan sepatu atlet kepada Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin didampingi Chef de Mission, Nurdin Syam di Kantor PWI Aceh, Minggu, 18 Agustus 2024.(Foto Abdul Hadi/PWI Aceh)

Sedangkan bantuan sepatu atlet dari Triangle Pasee Inc, ONWA Pte Ltd/OSWA Pte Ltd, dan Zaratex N.V.

Penyerahan sepatu atlet dilakukan masing-masing oleh External Relations Manager ONWA Pte Ltd dan OSWA Pte Ltd, Zubir; PR & Office Support Triangle Pasee Inc, Miza Ocviza; dan Zaratex N.V diwakili oleh Tiara Fatimah selaku Staf Bidang Komunikasi, Publikasi, dan Hubungan Media BPMA.

GM PT SBA, R. Adi Santoso didampingi Cut Soraya Azwany selaku Senior Vice President Stakeholder Relationship, dan Faraby Azwany sebagai Head of Media menyerahkan bantuan kepada Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin didampingi Chef de Mission, Nurdin Syam di Kantor PWI Aceh, Minggu, 18 Agustus 2024.(Foto Abdul Hadi/PWI Aceh)

Bantuan dari PT SBA, Zaratex N.V, ONWA Pte Ltd/OSWA Pte Ltd, dan Triangle Pasee Inc diterima Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin didampingi Chef de Mission, Nurdin Syam disaksikan Pengurus PWI Aceh, ofisial, dan perwakilan atlet.

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin melaporkan, Kontingen PWI Aceh ke Porwanas XIV di Kalimantan Selatan berjumlah 66 orang yang terdiri atlet, offisial, dan perwakilan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh.

PR & Office Support Triangle Pasee Inc, Miza Ocviza menyerahkan bantuan kepada Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin didampingi Chef de Mission, Nurdin Syam di Kantor PWI Aceh, Minggu, 18 Agustus 2024.(Foto Abdul Hadi/PWI Aceh)

Kontingen PWI Aceh akan mengikuti 12 cabor, termasuk cabor Balogo—permainan tradisional masyarakat Banjar yang baru kali pertama dijadikan cabang perlombaan di Porwanas.

“Kami berangkat pada hari Senin, 19 Agustus 2024. Terima kasih kepada mitra kami yang telah mensupport kebutuhan kontingen. Dengan bantuan itu diharapkan lebih memotivasi Kontingen PWI Aceh dalam berkompetisi di ajang Porwanas Kalimantan Selatan,” kata Ketua PWI Aceh.[]