Pj Sekda Aceh Minta Panitia Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Tamu PON XXI

Pj Sekda Aceh, Azwardi bersama rombongan saat meninjau persiapan penyambutan tamu PON XXI di Bandara SIM, Minggu, 18 Agustus 2024.

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH–Pj Sekda Aceh,  Azwardi membuka apel simulasi rangkaian pelayanan tamu Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di halaman Balai Meuseuraya Aceh, Minggu, 18 Agustus 2024.

Apel tersebut diikuti seluruh anggota panitia yang bertanggung jawab melayani tamu mulai dari penyambutan sampai pembukaan acara, diantaranya para supir, ASN SKPA, PB PON, LO, Tim medis dan Satpol PP.



Pada kesempatan itu Azwardi meminta seluruh panitia mempersiapkan tenaga, pikiran dan fisik yang baik agar dapat bekerja totalitas untuk memberikan pelayanan terbaik  kepada para tamu yang datang ke Aceh.

“Mari kita torehkan yang terbaik, karena ini menyangkut harkat dan martabat masyarakat Aceh,” ajak Azwardi.

Usai apel Azwardi langsung meninjau lokasi penerimaan tamu di Bandara Sultan Iskandar Muda dan mengevaluasi langsung seluruh tahapan pelayanan di bandara,  Azwardi juga meninaju simulasi pelayanan tamu di hotel.

Ikut bersama Pj Sekda Aceh dalam kegiatan itu  Pj Wali Kota Banda Aceh Ade Surya, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Zulkifli dan sejumlah  Kepala SKPA lainnya. []

Penulis: MeylindaEditor: Redaksi