BSI Aceh Pasang Banner PON XXI di KMP Aceh Hebat 2 dan KMP BRR

Tampilan wajah baru KMP Aceh Hebat2 dengan logo PON XXI saat bersandar di pelabuhan Ulee Lheu, Kamis, 5 September 2024.

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH –Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh hadir di kapal penyeberangan  KMP Aceh Hebat 2 dan KMP BRR  dengan memasang banner berlogo PON XII  untuk mendukung Pekan Olahraga Nasional yang sedang berlansung di Aceh dan Sumetera Utara.

RCEO BSI Aceh, Wachjono menyebutkan dua kapal yang sudah berlogo PON XXI Aceh-Sumut itu  rencananya akan melayani rute penyeberangan  pelabuhan Ulee Lheu, Pulo Aceh  dan Sabang untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para atlet, penonton dan masyarakat.



“Penempatan logo PON XXI  pada dua kapal penyebrangan itu merupakan kerjasama strategis antara PT ASDP Cabang Banda Aceh dengan BSI Aceh dalam rangka mendukung pelaksanaan PON di Aceh,” kata Wachjono.

Dikatakannya, berkolaborasi dengan PT. ASDP adalah bagian dari komitmen untuk mendukung kemajuan olahraga Nasional. Selain logo PON, BSI juga menaruh kreatif photoobooth di dalam kapal.

BSI berkomitmen untuk terus mendukung berbagai inisiatif yang berkontribusi pada kemajuan bangsa dan daerah serta berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan olahraga yang mempromosikan persatuan dan kesatuan.

General Manager PT ASDP Cabang Banda Aceh, Rudy B. Hanafiah mengapresiasi kerjasama dengan BSI Aceh sebagai bentuk nyata komitmen BUMN dalam mendukung PON XXI Aceh Sumut 2024.[]

Penulis: Nasir NurdinEditor: Redaksi