ASAR Humanity Salurkan 124 Paket Perlengkapan Sekolah dari Turki untuk MIN 7 Aceh Besar

Murid MIN 7 Aceh Besar penerima bantuan paket perlengkapan sekolah dari ASAR Humanity, Senin, 7 Oktober 2024.(Dok ASAR Humanity)

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR – ASAR Humanity Cabang Aceh bekerja sama dengan IHH NL menyalurkan 124 paket perlengkapan sekolah kepada murid MIN 7 Aceh Besar di Gampong Mureu Lamglumpang, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Senin, 7 Oktober 2024.

Kepala Cabang ASAR Humanity Aceh, Munandar menjelaskan bantuan ini merupakan bagian dari upaya mendukung pendidikan dan meringankan beban orang tua murid.

Paket perlengkapan sekolah yang disalurkan berisi kebutuhan belajar murid seperti satu pack buku tulis, satu lusin pulpen, penggaris, tempat pensil, satu pack crayon, buku gambar, dan tas sekolah.

Perlengkapan ini diharapkan dapat membantu peserta didik dalam kegiatan belajar mengajar dan meningkatkan semangat mereka di sekolah.

“Ini adalah upaya kami untuk membantu menyediakan perlengkapan sekolah bagi murid yang membutuhkan, dan sebagai bentuk dukungan kami terhadap pendidikan masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan mendorong anak-anak lebih giat belajar,” ujar Munandar.

Camat Indrapuri, Irda Junaidi, SE, MM, mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh ASAR Humanity dan IHH NL.

“Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh murid-murid. Semoga inisiatif ini bisa terus berlanjut untuk mendukung pendidikan di wilayah kami,” ujar Camat Indrapuri.[]