Rumah Terbakar di Bener Meriah, Pemiliknya Meninggal

Jenazah May Saratdin (43), yang meninggal dalam rumahnya yang terbakar dievakuasi dari lokasi kejadian, Minggu pagi, 3 September 2023. (Dok Koramil Permata)

PORTALNUSA.com | BENER MERIAH – Kebakaran menghanguskan satu rumah kontruksi kayu di Kampung Timur Jaya, Kecamatan Permata,  Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 3 September 2023.

Kebakaran menjelang subuh itu bukan hanya menghanguskan rumah dan isinya tetapi juga menewaskan pemiliknya, May Saratdin (43) yang waktu itu diduga sedang tidur lelap.



Dandim 0119/BM, Letnan Kolonel Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE. M.Han, melalui Danramil 05/Permata, Kapten Inf Abdul Asis kepada media membenarkan telah terjadi kebakaran menghanguskan satu rumah ukuran 8×12 meter pada pukul 04.00 WIB di Kampung Timur Jaya, Kecamatan Permata.

Pemilik rumah atas nama May Syaratdin meninggal pada musibah itu. Korban  tinggal seorang diri yang disebut-sebut kelainan jiwa,” kata Abdul Asis.

Menurutnya, personel TNI/Polri dan masyarakat setempat berupaya memadamkan api menggunakan alat seadanya namun api dengan cepat melahap bangunan bersama isinya karna kontruksi rumah terbuat dari kayu.

Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik dan kasus itu sudah ditangani pihak kepolisian.[]