Satu Korban Perampokan di Aceh Barat Dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh

Noralita (19) dirawat di ruang ICU RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh akibat peristiwa diduga perampokan pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Kondisi korban masih koma sehingga pada Senin dinihari, 16 Oktober 2023 dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh.(Foto Rico Maharsi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Dua perempuan korban perampokan di Aceh Barat, Noralita (19) dan Lilis Rosmaweli (20) yang terjadi di Jalan Ateung Teupat, Kecamatan Bubon, Aceh Barat, masih dalam penganan tim medis di RSU Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Mukhlis, orang tua dari Noralita mengatakan, sejak dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu malam, 14 Agustus 2023, kedua korban terus dirawat secara intensif.



“Anak saya Nora tidak sadarkan diri (koma) karena mengalami pendarahan di kepalanya, kalau Lilis Rosmaweli sudah dibawa pulang dan menjalani rawat jalan,” kata Muklis kepada Portalnusa.com, Senin dini hari, 16 Oktober 2023.

Berita terkait: Dua Gadis Woyla Dirampok, Seorang Terjatuh dari Sepmor, Seorang Lainnya Dianiaya

Dijelaskan, Noralita sudah satu hari satu malam tak sadarkan diri sehingga harus dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh.

“Kita sudah terima surat rujukan ditanggung BPJS Kesehatan dan pada Senin dinihari kita langsung berangkat ke Banda Aceh,” ujar Mukhlis.

Menurutnya, terkait adanya dugaan perampokan dan pemukulan terhadap Noralita dan Lilis Rosmaweli, masih dalam penyelidikan polisi.

“Kami berharap polisi segera bisa mengungkap kasus ini. Sedangkan saya fokus pada upaya penyembuhan anak saya,” tutup Mukhlis.[]