Armia Pimpin IPMJ, Berharap Bupati Bireuen Bangun Asrama di Banda Aceh

Sekretaris Pengurus IPMJ Banda Aceh demisioner, Dr.Taufiq Hidayat, MA menyerahkan laporan kepada Armia selaku Ketua IPMJ terterpilih periode 2023-2026 disaksikan seorang tokoh Jeunieb di Banda Aceh. Proses Mubes IV IPMJ berlangsung di Aula PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Minggu, 5 Februari 2023. (Dokumen IPMJ)



PORTALNUSA.com | BANDA ACEH –
Ikatan Pelajar dan Masyarakat Jeunieb (IPMJ) Banda Aceh melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) IV di Aula PWI Aceh, Minggu, 5 Februari 2023.

Suasana Mubes IV IPMJ Banda Aceh, Minggu, 5 Februari 2023. (Dokumen IPMJ)

Mubes IV IPMJ Kabupaten Bireuen dibuka oleh Ketua Ikatan Masyarakat Bireuen, M. Zaini Yusuf.

Pada malam menjelang acara, ikut hadir sosok ulama kharismatik, Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop Jeunieb) untuk menyemangati panitia.

Pengurus IPMJ Banda Aceh dan tokoh-tokoh Bireuen foto bersama dengan Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin seusai Mubes IV di Aula PWI Aceh, Minggu 5 Februari 2023. (Dokumen PWI Aceh)

Dalam arahannya ketika membuka Mubes IV IPMJ, M. Zaini Yusuf berharap Pengurus IPMJ dan masyarakat lebih solid dan bisa menganyomi para pelajar dan masyarakat Jeunieb yang berdomisili di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Senada dengan M. Zaini Yusuf, Ketua IPMJ periode 2023-2026 Armia juga berharap para pelajar dan masyarakat Jeunieb bersatu dan kompak dalam ikatan silaturahmi.

“Kami berharap Pj Bupati Bireuen lebih memperhatikan pelajar dan mahasiswa asal Bireuen di Banda Aceh dan Aceh Besar dan segera membangun Asrama IPMJ Banda Aceh,” kata Armia disambut aplusan hadirin.[]