Pemko Sabang Kembali Terapkan Car Free Day, Dilaksanakan Setiap Minggu Pagi

Pj Wali Kota Sabang memimpin rapat persiapan CFD bersama OPD terkait, di Sabang, Jumat, 17 Februari 2023. (Foto Humas Pemko Sabang)

PORTALNUSA.com | SABANG – Pemko Sabang kembali melaksanakan kegiatan Car Free Day (CFD) yang dimulai Minggu, 26 Februari 2023 di seputaran Sabang Fair.

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengatakan CFD ini akan menjadi salah satu kegiatan rutin di Kota Sabang setiap minggu pagi.

“Insya Allah mulai 26 Februari 2023 kita laksanakan CFD, kali ini kita mengambil tempat di Sabang Fair. Mudah-mudahan CFD ini bisa terus dilaksanakan setiap minggu pagi mulai pukul 06.30-11.00 WIB,” kata Reza Fahlevi setelah rapat persiapan CFD bersama OPD terkait, Jumat, 17 Februari 2023.

Reza Fahlevi juga akan segera mengeluarkan Surat Edaran kepada seluruh stakeholder di Kota Sabang untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan CFD.

“Dukungan semua pihak sangat diharapkan, mari kita saling berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun dan memajukan Sabang dengan menyukseskan pelaksanaan CFD ini,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan, nantinya CFD akan berjalan secara alami tanpa harus menunggu adanya pelaksanaan even maupun seremonial di setiap hari minggu.

“Semoga CFD ini bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat untuk berolahraga bersama sambil menikmati udara segar sekaligus membantu para penggiat UMKM di Kota Sabang,” demikian Pj Wali Kota Sabang. (*/sbg)